Selasa, April 16, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga ChampionsHarry Kane: Bintang Bayern Munich mencari 'lebih banyak energi dan kepercayaan diri'...

Harry Kane: Bintang Bayern Munich mencari ‘lebih banyak energi dan kepercayaan diri’ setelah ‘minggu yang sulit’ untuk raksasa Bundesliga

Harry Kane mengatakan Bayern Munich harus bermain dengan “lebih banyak energi dan kepercayaan diri” setelah kalah 1-0 dari Lazio di Liga Champions dalam “minggu yang sulit” bagi raksasa Jerman. Bayern juga kalah 3-0 dari Bayer Leverkusen pada hari Sabtu, membuat mereka terpaut lima poin dari perburuan gelar Bundesliga. Kane kini menghadapi risiko gagal meraih trofi di musim pertamanya di Bayern.

Harry Kane mengatakan Bayern Munich harus bermain dengan “lebih banyak energi dan kepercayaan diri” setelah kalah 1-0 dari Lazio di Liga Champions dalam “minggu yang sulit” bagi raksasa Jerman.

Bayern menderita kekalahan 3-0 di Bayer Leverkusen dalam pertandingan Bundesliga pada hari Sabtu, sementara kekalahan lainnya di Roma menambah tekanan pada bos Thomas Tuchel dan para pemain bintangnya.

Kane menjadi salah satu pemain yang gagal mencetak gol di Stadio Olimpico dan tembakan awalnya melewati mistar gawang yang bisa menenangkan saraf tim tamu.

Namun hanya dalam waktu 20 menit menjelang akhir pertandingan, Bayern kalah telak.Dayot Upamecano dikeluarkan dari lapangan karena melakukan pelanggaran terhadap Gustave Isakson di area penalti, dan Ciro Immobile dikeluarkan dari lapangan.Tembakan dari titik penalti memberikan gol yang tak ternilai bagi Lazio. memimpin menuju ke Estadio Ariente. Tiga minggu.

“Ini merupakan minggu yang sangat berat,” kata Kane kepada Svip Bola. “Saya pikir kami memulai dengan baik di paruh pertama pertandingan hari ini, kami memiliki beberapa peluang yang jelas, saya sendiri memilikinya, Jamal [Musiala] memiliki satu dan dalam pertandingan ini ada momen besar dan kami tidak bisa menangkapnya di babak pertama, tapi babak kedua yang mengecewakan.

“Kami tampil dengan sedikit energi, sedikit kepercayaan diri, kebobolan terlalu banyak dan pada akhirnya kami dihukum. Begitu kami bermain dengan 10 pemain, sulit untuk menemukan jalan kembali ke permainan.

“Saya pikir bagi kami sekarang, kami harus menemukannya dalam diri kami sendiri. Kami harus menemukan lebih banyak energi dan lebih percaya diri. Kami masih berjuang untuk Bundesliga dan ketika mereka datang ke stadion kami dalam beberapa minggu lagi, kami akan melakukannya. Kami masih dalam kondisi ini seri, jadi kami harus terus berjuang, menatap ke depan, dan mencoba membalikkan momentum kami.”

Kepindahan Kane ke Bavaria dari Tottenham Hotspur dirancang untuk memastikan kapten Inggris itu akhirnya bisa mengakhiri penantiannya untuk memenangkan trofi besar di level klub atau internasional.

Meski mencetak 28 gol dalam 29 pertandingan musim ini, pemain berusia 30 tahun itu kini terancam gagal mengangkat trofi di musim pertamanya di Jerman.

Bayern telah memenangkan gelar Bundesliga selama 11 musim terakhir tetapi tertinggal lima poin di belakang Bayer Leverkusen yang tidak terkalahkan di klasemen dan juga dikalahkan oleh tim divisi tiga Saarbrücken di DFB-Pokal pada bulan November.

Meski demikian, Kane tetap yakin Bayern bisa membalikkan keterpurukan musim dan masih banyak hal yang patut diperjuangkan.

Dia berkata: “Kami masih memiliki pertandingan penting, hal-hal penting untuk diperjuangkan. Kami belum keluar dari kesulitan. Kami tidak akan pernah menyerah, kami hanya harus membalikkan keadaan.

“Satu pertandingan atau satu percikan bisa membuat perbedaan besar dalam sepak bola dan kami harus bekerja keras untuk mewujudkannya sehingga kami bisa bekerja sama. Kami akan saling mendorong dalam latihan dan pertandingan di akhir pekan dan berusaha menemukan target.”

Leg kedua Bayern melawan Lazio akan disiarkan langsung di Svip Bola pada 5 Maret.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru