Sabtu, April 13, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga InggrisBrentford mengontrak striker Brasil Igor Thiago dari Club Brugge dengan kontrak lima...

Brentford mengontrak striker Brasil Igor Thiago dari Club Brugge dengan kontrak lima tahun saat Ivan Toney menarik diri dari pembicaraan

Brentford mengumumkan penandatanganan striker Brasil Igor Thiago dari Club Brugge pada hari Rabu, sebuah langkah yang akan memicu spekulasi lebih lanjut mengenai masa depan Ivan Toney. Thiago, yang telah mencetak 26 gol dalam 40 pertandingan musim ini, akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan The Bees pada bulan Juli. “Kami berada di puncak,” kata bos Brentford Thomas Frank, memuji “potensi besar” Thiago.

Brentford mengumumkan penandatanganan striker Brasil Igor Thiago dari Club Brugge pada hari Rabu, sebuah langkah yang akan memicu spekulasi lebih lanjut mengenai masa depan Ivan Toney.

Thiago, yang telah mencetak 26 gol dalam 40 pertandingan musim ini, akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan The Bees pada bulan Juli.

“Saya senang kami bersikap proaktif sebagai sebuah klub; Matthew Benham, Phil Giles dan Lee Dykes pantas mendapat pujian atas kerja keras mereka. Kami memimpin,” kata manajer Brentford Thomas Frank dalam pernyataan klub.

“Kami telah merekrut pemain kunci untuk posisi kunci. Thiago adalah striker yang sangat menarik yang cocok dengan peran dalam skuad kami. Dia adalah seorang pekerja keras dan pemain yang sangat baik dalam menekan. Dia juga sangat sehat secara fisik, tampil baik dalam permainan.” area penalti dan dapat menghubungkan permainan.

“Dia berkembang dengan baik di Liga Belgia jadi ada potensi besar dan kami menantikan dia berseragam merah putih.”

Toney menjadi incaran klub-klub besar seperti Arsenal dan Chelsea, dengan Frank mengakui awal bulan ini bahwa pemain berusia 27 tahun itu “bisa” dijual musim panas ini.

Pemain internasional Inggris itu melewatkan sebagian besar musim ini setelah dilarang bermain selama delapan bulan karena melanggar peraturan taruhan.

Namun, kembalinya Toni bulan lalu membantu Brentford unggul enam poin dari zona degradasi dan dia telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan sejak kembali.

Target Toni berikutnya adalah Liverpool, dengan pemimpin Liga Premier itu melakukan perjalanan ke London barat pada hari Sabtu untuk menghadapi Svip Bola secara langsung.

Thiago akan kesulitan jika menjadi pengganti Toni, namun ia telah berkembang pesat sejak bergabung dengan klub Bulgaria Ludogorets Razgrad dari Cruzeiro kurang dari dua tahun lalu.

Pemain berusia 22 tahun itu membuat 32 penampilan di Liga Champions Bulgaria, mencetak 15 gol, sebelum bergabung dengan Club Brugge musim panas lalu.

Thiago bahkan lebih mematikan di Belgia, mencetak 16 gol dalam 24 pertandingan liga dan enam gol dalam delapan pertandingan Liga Europa UEFA.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru