Rabu, April 17, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga ChampionsJoleon Lescott: Manchester City mampu memenuhi ekspektasi Liga Champions - 'favorit di...

Joleon Lescott: Manchester City mampu memenuhi ekspektasi Liga Champions – ‘favorit di setiap tahap’

Joleon Lescott menantikan pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Manchester City melawan Kopenhagen pada Selasa malam. Tim Denmark telah memberikan banyak masalah kepada rival sekota mereka, Manchester United, musim ini, dan kemajuan mereka harus dibayar dengan kehilangan poin oleh Setan Merah. Lescott yakin City mampu mengatasi atmosfer di dalam Stadion Parken.

Joao Lescott yakin Manchester City telah membuktikan bahwa mereka mampu memenuhi ekspektasi besar menjelang pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan klub Kopenhagen.

Pasukan Pep Guardiola akan bermain di ibu kota Denmark pada Selasa malam setelah menghasilkan performa pertahanan yang luar biasa di Liga Champions.

Manchester City meraih kemenangan telak di babak penyisihan grup, dengan mudah melaju ke babak sistem gugur, dan menjadi favorit mengalahkan Kopenhagen.

Namun, Lescott mengatakan pemain Denmark itu tidak bisa dianggap enteng, menjelaskan bahwa City harus menghadapi atmosfer yang menggemparkan di dalam Stadion Parken.

Dia mengatakan kepada Svip Bola: “Tempat ini penuh tantangan, namun atmosfernya bagus dan mereka memanfaatkannya untuk keuntungan mereka. Timnya luar biasa dan organisasinya luar biasa.”

Saya sangat yakin bahwa Manchester City cukup kuat untuk menghadapi sebagian besar tim atau hampir semua tim yang telah dikalahkan oleh lawannya dalam dua leg. Karena rata-rata gol mereka per pertandingan mungkin dua, itu berarti Anda harus mencetak tiga atau empat gol untuk memenangkan pertandingan.

Mereka akan menjadi favorit di setiap tahapan kompetisi hingga semifinal, dengan asumsi mereka bisa mencapai kemajuan sebanyak itu.

Meskipun hal ini tidak menjamin mereka akan maju, saya yakin bahwa apa yang mereka lakukan di Kopenhagen akan membawa hasil yang cukup bermanfaat.

Lescott yakin kekuatan City terletak pada mentalitas yang ditanamkan Guardiola dalam tim dan bakat mereka yang tidak diragukan lagi.

Sejak Pep tiba, saya merasa dia konsisten dalam pendekatannya di setiap pertandingan. Dia selalu melakukannya dan tidak pernah puas sedetik pun,” jelasnya.

“Tidak ada tim yang lemah dalam susunan pemain saat ini.”

Dia membuang rasa puas diri dan mereka bekerja dengan sangat efisien. Hanya ketika Anda yakin dengan apa yang Anda lakukan, Anda menyadari bahwa lawan Anda harus berada dalam kondisi terbaiknya setiap saat.

Lawan harus memaksimalkan kekuatan mereka, namun ini mungkin tidak cukup.

Selain sebelumnya memuji kemajuan Phil Foden, mantan bek Manchester City itu juga memuji kontribusi penting Kevin De Bruyne untuk tim setelah lima bulan absen karena masalah hamstring.

“Ini adalah kesempatan yang sangat terhormat bagi dia dan staf yang bekerja dengannya,” kata Lescott lebih lanjut.

Saat Anda mengalami cedera berkepanjangan, cara terbaik untuk memulihkannya adalah dengan latihan yang berhubungan dengan permainan.

Ini berarti transisinya mungkin sedikit lebih lancar, namun tetap membutuhkan kerja keras dari Anda.

“Haruskah kita terkejut? Dia adalah atlet tingkat tinggi. Tidak peduli apa yang dia lakukan atau bagaimana performanya, dia selalu memberikan hasil. Kevin tidak berkembang; dia tidak menjadi lebih baik. Dia hanya terus bermain di level yang sangat tinggi.”

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru