Sabtu, April 13, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga ChampionsBukayo Saka, Kevin De Bruyne, Harry Kane, Kylian Mbappe: Pemain mana yang...

Bukayo Saka, Kevin De Bruyne, Harry Kane, Kylian Mbappe: Pemain mana yang bisa menentukan hasil babak 16 besar Liga Champions?

Kevin De Bruyne, Luis Openda, Kylian Mbappe, Bukayo Saka, Harry Kane – pemain mana yang akan menentukan hasil babak 16 besar Liga Champions? Babak gugur kompetisi ini akan dimulai pada 13 Februari, dan seluruh pertandingan akan disiarkan langsung di Svip Bola. Sebagai juara bertahan, Manchester City berharap bisa melaju jauh lagi setelah meraih kemenangan untuk pertama kalinya.

Selamat datang kembali Liga Champions, saatnya babak sistem gugur.

16 tim sisanya akan bertanding dalam kompetisi double round-robin untuk menentukan tim mana yang bisa melaju ke babak perempat final.

Tim unggulannya adalah Manchester City sang juara bertahan, Real Madrid yang sudah 14 kali meraih gelar juara, Bayern Munich, Inter Milan, dan Arsenal.

Ada beberapa pertandingan seru babak 16 besar yang akan datang, antara lain Inter Milan vs Atletico Madrid, PSG vs Real Sociedad, dan Napoli vs Barcelona. Pertandingan ini akan disiarkan langsung di platform Svip Bola.

Siapakah pemain yang akan menjadi tokoh kunci dalam menentukan jadwal babak 16 besar?

Manchester City bertandang ke Kopenhagen dan fokusnya tertuju pada Kevin De Bruyne.

Manchester City ingin menyalip Kopenhagen.

Namun tim Denmark tak hanya lolos dari grup dengan cara yang tidak terduga, tapi juga tampil apik di kompetisi tersebut, mengalahkan Manchester United, bermain imbang dengan Bayern Munich, dan kemudian disusul dengan kemenangan atas Galatasaray hingga akhirnya memastikan diri menempati posisi kedua.

Kopenhagen akan berada dalam masalah karena mereka belum pernah bermain di turnamen apa pun sejak liburan musim dingin terakhir mereka sebelum Liga Champions. Ini akan berdampak pada pertandingan mereka melawan Manchester City.

Kevin De Bruyne telah menjadi kekuatan pendorong di balik layar Manchester City sejak pemulihannya yang sukses dan diharapkan dia akan tersedia untuk kedua pertandingan melawan Kopenhagen.

RB Leipzig vs Real Madrid – Luis Openda

Lois Oponda tampil luar biasa di pertandingan besar musim ini. Dia mencetak tiga gol dalam dua pertandingan melawan Manchester City di babak penyisihan grup Liga Champions. Dia juga mencetak gol dalam pertandingan Bundesliga melawan Bayern Munich dan Bayer Leverkusen.

Striker yang menarik ini juga mengawali tahun ini dengan baik, mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Openda mengatakan Leipzig mengalahkan Madrid di fase grup Liga Champions tahun lalu. Mereka sangat percaya diri dengan permainan ini karena memiliki kemampuan untuk menciptakan hasil yang tidak terduga.

Untuk menghilangkan sebanyak mungkin pemain yang menang berturut-turut, mereka perlu memanfaatkan momen, dan Openda bisa menjadi kunci penentu.

Paris Saint-Germain vs Real Sociedad, dan fokus utamanya adalah Kylian Mbappe.

Pertandingan ini akan menjadi yang paling menarik dari 16 pertandingan terakhir.

Meski PSG tampak siap menjuarai gelar Ligue 1 seperti biasanya, mereka nyaris lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah melalui babak penyisihan grup yang sulit.

Real Sociedad berada di peringkat keenam La Liga, masih belum terkalahkan dan sukses lolos sebagai pemuncak grupnya, mengungguli Inter Milan.

Kylian Mbappe menjadi pemain bintang pada laga ini. Dengan semakin banyak laporan seputar masa depannya, ia berharap dapat memicu diskusi tentang kemampuan sepak bolanya dengan bermain melawan Real Sociedad.

Lazio vs Bayern Munich – Harry Kane

Bayern Munich sukses memperkenalkan Harry Kane musim panas lalu dan penambahannya membantu tim memenangkan trofi.

Kane sejauh ini sudah menunjukkan kualitasnya dengan mencetak sejumlah gol baik di Bundesliga maupun Liga Champions, namun Bayern belum sepenuhnya tampil meyakinkan sebagai tim musim ini di bawah asuhan Thomas Tuchel. .

Mereka difavoritkan untuk melaju ke perempat final karena kualitas skuad mereka, namun Lazio mungkin akan memberi mereka beberapa tantangan rumit.

Jika Kane diberi kesempatan, Bayern berharap dia bisa memberikan pengaruh.

PSV vs Borussia Dortmund – Luke de Jong

PSV gagal melaju ke perempat final Liga Champions sejak 2007, ketika mereka menyingkirkan Arsenal sebelum kalah dari Liverpool.

Mereka kini punya peluang bagus untuk kembali ke perempat final.

Di bawah bimbingan Peter Bosz, mereka menikmati musim yang luar biasa dan unggul 10 poin di puncak Eredivisie.

Luque de Jong memimpin dengan 18 gol dan 7 assist dalam 20 pertandingan. Ada kemungkinan dia bisa mencetak gol lagi dalam pertandingan yang diperkirakan akan menghasilkan skor tinggi.

Inter Milan vs Atletico Madrid – Antoine Griezmann

Jadi, siapa yang mencetuskan nama ini?

Di Serie A musim ini, Inter Milan tampil sangat baik dan hanya mengalami satu kekalahan. Namun, Atletico terbukti menjadi lawan yang sangat tangguh di bawah asuhan Diego Simeone.

Mereka tidak hanya membiarkan Antoine Griezmann mengalami salah satu musim terbaik dalam kariernya, mereka juga memberinya kesempatan untuk melakukannya.

Dia mencetak 11 gol dan memberikan enam assist di La Liga, memainkan peran kunci dalam kemajuan Atletico ke perempat final.

Pertarungan Porto dan Arsenal berakhir dengan gol Bukayo Saka

Penampilan Arsenal di babak 16 besar baru-baru ini tidak mengesankan.

Mereka telah mencapai tahap Liga Champions ini sebanyak tujuh kali di masa lalu, namun gagal membuat kemajuan lebih lanjut dalam kompetisi tersebut, termasuk pada tahun 2017 ketika Bayern Munich menang dengan skor agregat besar 10-2.

Namun, mereka harus menghadapi pertandingan mereka dengan Porto dengan percaya diri karena Porto terpaut enam poin dari pemimpin klasemen Benfica di La Liga.

Namun, Arsenal bersalah karena tidak memanfaatkan peluang mereka musim ini dan juga khawatir tentang kemungkinan cedera pada striker Gabriel Jesus, sehingga Bukayo Saka harus berada dalam performa yang baik untuk memastikan mereka dapat melaju dengan aman. .

Saka telah menyumbangkan tiga gol untuk The Gunners dalam lima pertandingan terakhirnya.

Napoli vs Barcelona – Victor Osimen

Laga ini seharusnya seri: juara Serie A versus juara La Liga.

Namun, kedua tim berharap dapat meningkatkan semangat dengan mempertahankan kualifikasi Liga Champions setelah mengalami kemerosotan pasca-domestik musim lalu.

Bagi Napoli, ini adalah satu-satunya peluang mereka untuk meraih trofi. Pengaturan pertandingan tampaknya menguntungkan mereka, karena memberi Victor Osimhen cukup waktu untuk kembali dari Piala Afrika untuk ambil bagian dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan putaran pertama akan dimainkan pada 21 Februari, bukan minggu yang dijadwalkan sebelumnya, yang berarti Osimhen akan kembali beraksi setelah membantu Nigeria memenangkan Piala Afrika dan bisa memimpin Napoli.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru