Rabu, April 17, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga ChampionsLiga Champions: Xavi Alonso 'bisa menjadi bagian dari Real Madrid' - Lescott...

Liga Champions: Xavi Alonso ‘bisa menjadi bagian dari Real Madrid’ – Lescott mengatakan Liverpool bisa menghadapi pertarungan bos

Xavi Alonso menjadi salah satu manajer yang paling banyak dibicarakan saat ini, apalagi dengan tawaran pekerjaan yang muncul di mantan klubnya Liverpool pada akhir musim. Mantan gelandang Spanyol ini telah membawa Bayer Leverkusen ke puncak Bundesliga dan menarik pengagum dari seluruh penjuru. Joleon Lescott telah memberi tahu Svip Bola berapa banyak klub yang tertarik untuk mengontraknya.

Joleon Lescott yakin Real Madrid akan mencermati pergerakan bos Bayer Leverkusen Xavi Alonso.

Mantan gelandang Liverpool itu banyak dikaitkan dengan kembalinya ke Anfield.

Namun, Lescott mengatakan kepada Svip Bola bahwa akan ada persaingan ketat untuk merekrut Alonso, yang telah menarik perhatian dengan membawa Bayer Leverkusen ke puncak Bundesliga, di mana mereka memimpin Bayern Munich dengan lima poin.

Berbicara tentang pendekatan Liverpool untuk menggantikan Klopp, Lescott mengatakan: “Saya pikir Anda perlu berhati-hati ketika mencoba mengganti karisma dan kepribadian.

“Saya pikir mereka perlu melihat ke depan dan memikirkan strategi yang berbeda, Xabi Alonso pasti melakukan itu. Namun saya juga yakin dia akan punya pilihan.

“Dia bisa menjadi salah satu pemain Real Madrid, Anda tidak pernah tahu. Akan ada banyak tim yang mencoba mendapatkan Xavi Alonso karena dia melakukannya dengan sangat baik.”

Pelatih Real Madrid saat ini Carlo Ancelotti baru-baru ini menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun dengan klub tersebut.

Mantan bek Manchester United dan Inggris Rio Ferdinand yakin Alonso bisa berkembang di bawah tekanan menjadi manajer Liverpool.

“Kami telah melihat hal ini di klub lain dan sulit untuk mengikuti seseorang yang begitu sukses dan dihormati di klub sepak bola,” ujarnya.

“Xabi Alonso memahami situasi di Liverpool dan dia telah bermain untuk klub-klub besar sepanjang kariernya.

“Dia tahu apa yang dibutuhkan klub-klub ini dan apa keinginan serta semangat di balik layar.”

Pekerjaan kepelatihan pertama Alonso adalah bersama tim B Real Sociedad, yang dengannya ia memenangkan promosi, namun klub tersebut terdegradasi pada musim berikutnya.

Setelah meninggalkan posisinya di akhir musim itu, peluang Alonso berikutnya datang ke Bayer Leverkusen, di mana profilnya melejit.

“Dia memainkan gaya sepak bola yang sangat, sangat menarik dan pada saat yang sama dia sukses,” kata Ferdinand.

Berbicara tentang bagaimana Alonso akan menghadapi namanya yang tiba-tiba muncul dalam rumor manajemen, Ferdinand menambahkan: “Sepertinya dia adalah orang yang cukup profesional.

“Dia tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang masa depan. Dia ingin berada di sini dan saat ini. Selesaikan pekerjaan di Jerman, menangkan Bundesliga, lalu dia bisa duduk santai, bersantai, dan mengambil keputusan di kursi geladak di suatu tempat di tengah jalan.” dunia.”

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru