Kamis, April 18, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga ChampionsOwen Hargreaves membandingkan Brahim Diaz dengan Lionel Messi setelah Real Madrid mencetak...

Owen Hargreaves membandingkan Brahim Diaz dengan Lionel Messi setelah Real Madrid mencetak tendangan solo yang menakjubkan melawan RB Leipzig

Gol luar biasa Brahim Diaz di babak kedua adalah satu-satunya gol Jerman di pertandingan tersebut, memberi Real Madrid keunggulan tipis di leg kedua babak 16 besar. Striker Spanyol itu menggantikan Jude Bellingham di skuad Real Madrid, dengan pemain internasional Inggris itu diperkirakan akan cedera dalam beberapa minggu mendatang. Diaz mengalami cedera menjelang akhir pertandingan, namun ia yakin cedera tersebut “tidak serius”.

Penampilan kemenangan Brahim Diaz dalam kemenangan 1-0 Real Madrid atas RB Leipzig mendapat pujian tinggi dari pakar Svip Bola Owen Hargreaves, yang menyamakan pemain Spanyol itu dengan legenda Argentina Messi West.

Diaz masuk dalam starting XI Ancelotti untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, menggantikan Jude Bellingham yang cedera.

Pemain internasional Inggris itu akan absen beberapa minggu karena pergelangan kakinya terkilir.

Bellingham telah menjadi pemain bintang Real Madrid musim ini tetapi Diaz memanfaatkan peluang tersebut, melawan tiga bek Leipzig di babak kedua untuk mencetak gol kemenangan ke sudut atas.

Mantan pemenang Liga Champions Owen Hargreaves kagum dengan gol tersebut dan mengatakan gaya dan penyelesaiannya sangat familiar.

“Itu mirip Messi.

“Sungguh menakjubkan karena cara dia menggiring bola dan pusat gravitasinya yang rendah. Itu salah satu gol terbaik yang akan Anda lihat sepanjang musim. Kualitas golnya sungguh mengejutkan.”

Membahas bagaimana Diaz dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan Bellingham, Hargreaves berkata: “Jude berbeda. Secara fisik dia lebih besar, lebih kuat, tapi gol itu benar-benar luar biasa. Saya salah satu yang terbaik yang pernah saya lihat.”

Mantan striker Real Madrid Michael Owen juga memuji Diaz, yang golnya di Jerman merupakan gol kedelapannya di musim yang mengesankan.

“Ketika saya melihat sentuhan pertamanya, cara dia menyentuh bola dan kemudian dengan sentuhan keduanya di luar, dia memang dilanggar, tapi singkatnya, itu hanyalah Lionel “Messi,” kata Owen.

“Ini adalah langkah kecilnya yang cepat, ukuran tubuhnya, dan kaki kirinya. Segala sesuatu tentang dia mengingatkan saya pada pria hebat itu.

“Mungkin Real Madrid sudah lama mengutuk rivalnya karena memiliki dia (Messi), tapi jika dia terus berkembang, mereka mungkin akan mendapatkan salinannya, siapa tahu, tapi sungguh sensasi.”

Diaz meluncurkan selebrasi khas Bellingham setelah mencetak gol pojok atas dan bintang absen Real Madrid itu adalah orang pertama yang mengucapkan selamat kepada rekan satu timnya di media sosial, dengan menulis: “Ya Tuhan, Brahim!!!”

Setelah mencetak gol kemenangan, Diaz terpaksa keluar lapangan karena cedera menjelang akhir pertandingan, tetapi mengatakan setelah pertandingan bahwa menurutnya masalahnya tidak “serius”.

Selain Diaz, Real Madrid juga harus berterima kasih kepada kiper Andrei Lunin, dengan pemain Ukraina itu melakukan serangkaian penyelamatan untuk memastikan tim memasuki leg kedua di Bernabeu dengan keunggulan.

Owen yakin Leipzig akan menyesali peluang yang hilang, terutama karena mereka menghadapi tugas berat untuk membalikkan defisit ibu kota Spanyol.

“Mereka mempunyai banyak peluang, saya pikir mungkin lebih jelas daripada Madrid, jadi mereka akan kecewa jika tidak pergi ke Bernabeu dengan hasil yang bagus.

“Permainan ini belum berakhir, tapi kenyataannya sudah berakhir.”

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru