Senin, April 22, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga ChampionsKylian Mbappe: Luis Enrique mengatakan striker Prancis akan fit untuk babak 16...

Kylian Mbappe: Luis Enrique mengatakan striker Prancis akan fit untuk babak 16 besar Liga Champions, menolak untuk mundur dari pembicaraan

Pencarian Paris Saint-Germain untuk gelar Liga Champions pertama berlanjut pada Rabu malam ketika tim Luis Enrique menghadapi Real Sociedad di babak 16 besar. Kylian Mbappe tampaknya telah pulih dari cedera pergelangan kaki tetapi Enrique menolak anggapan bahwa ia bisa melakukannya. Jika mereka tersingkir, itu akan menjadi pertandingan kandang terakhir sang striker bagi klub di kompetisi terhormat tersebut.

‘Kita semua mendapat manfaat’ – Enrique mengonfirmasi Mbappe tersedia untuk pertandingan babak 16 besar PSG

Luis Enrique mengatakan Kylian Mbappe akan fit untuk Paris Saint-Germain untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Real Sociedad, dengan bos PSG meyakinkan striker Prancis itu akan bermain dalam pertandingan argumen pertandingan kandang terakhir. Bagi klub jika kalah dari lawannya asal Spanyol.

Mbappe menjadi subyek spekulasi transfer yang intens dalam beberapa hari terakhir seiring berakhirnya kontraknya dengan klub Paris tersebut, dengan pemain berusia 25 tahun itu disebut-sebut telah memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid.

Untuk saat ini, ada masalah yang lebih mendesak di depan mata, dengan PSG sekali lagi berupaya memenangkan gelar Liga Champions pertama yang sulit diraih itu dan mereka akan dapat mengandalkan jasa penyerang superstar mereka, yang telah kembali dari cedera. . Pergelangan kaki terluka.

Berbicara menjelang leg pertama di Parc des Princes, Enrique berkata: “Saya pikir ketika sebuah tim memiliki pemain seperti Kylian Mbappe, satu-satunya hal yang harus Anda pahami adalah semakin sering dia bermain, semakin baik hasilnya.” setiap orang.

“Kami semua mendapat manfaat, itulah tujuan kami, tidak diragukan lagi.

“Jika ini adalah final, dia bisa saja bermain empat hari sebelumnya, namun karena bukan itu masalahnya, saya pikir itu tidak sepadan dengan risikonya.

“Jadi dia tersedia, dia telah berlatih seperti pemain lain dan dia tersedia untuk pelatih.”

Ditanya apakah dia bisa memainkan pertandingan kandang terakhir Mbappe di Liga Champions pada Rabu malam, Enrique berkata: “Tidak. Saya rasa tidak.”

Rekan Enrique dari Spanyol, Fabian Ruiz, juga muncul di depan media pada malam pertandingan Paris dan menjawab pertanyaan ketika ditanya tentang rekan setimnya Kylian Mbappe.

“Kami benar-benar fokus pada pertandingan besok,” kata Ruiz.

“Masa depan Killian akan ditentukan oleh dia, bukan oleh kita semua. Kita tidak membicarakan hal itu. Kita hanya berbicara tentang sepak bola.”

“Sekarang satu-satunya hal yang kami bicarakan di ruang ganti adalah pertandingan besok.”

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru