Selasa, April 16, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga ChampionsRio Ferdinand menyebut Bayern Munich akan 'pusing' jika gagal menjuarai Liga Champions...

Rio Ferdinand menyebut Bayern Munich akan ‘pusing’ jika gagal menjuarai Liga Champions musim ini

Bayern Munich yang sedang kesulitan akan bertandang ke Lazio di babak 16 besar Liga Champions pada Rabu malam saat mereka berusaha bangkit dari kekalahan domestik 3-0 akhir pekan lalu dari rival gelar Bundesliga Bayer Leverkusen. Rio Ferdinand dari Svip Bola yakin Liga Champions adalah “harus dimenangkan” bagi tim Thomas Tuchel musim ini atau akan “memusingkan”.

Rio Ferdinand yakin Bayern Munich akan “pusing” jika klub kelas berat Jerman itu gagal menjuarai Liga Champions musim ini.

Bayern dikalahkan oleh rival perebutan gelar Bayer Leverkusen pada hari Sabtu, dengan tim underdog Bundesliga asuhan Xabi Alonso unggul lima poin di puncak klasemen.

Berikutnya adalah Thomas Tuchel, Harry Kane dan lainnya. Ini merupakan laga tandang melawan Lazio di babak 16 besar Liga Champions.Bagi Ferdinand, laga ini merupakan laga yang “wajib dimenangkan” bagi tim yang sedang “tekanan besar”.

Ferdinand berkata: “Saya pikir tekanan terhadap Bayern pasti tinggi saat ini; sama tingginya dengan yang terjadi selama beberapa waktu terakhir.”

“Mereka biasanya berjuang untuk liga tetapi mereka tertinggal lima poin dari tim yang mendominasi liga saat ini.

“Xavi Alonso membuat Leverkusen memainkan gaya sepak bola yang sudah lama tidak kita lihat di negara itu.

“Cara bermain Bayern Munich, hasil yang mereka peroleh pekan lalu, dikalahkan 3-0, sekarang ini adalah pertandingan yang harus mereka menangkan, jika tidak maka klub akan pusing.”

Saingan Bayern di Bundesliga, Bayer Leverkusen, tampil sangat baik musim ini sehingga pelatih mereka, mantan gelandang Liverpool Xabi Alonso, dikaitkan dengan kepindahan ke bos Liverpool.

Jurgen Klopp mengejutkan dunia sepak bola baru-baru ini dengan mengumumkan bahwa ia akan mengakhiri karirnya di Anfield pada akhir musim setelah sembilan tahun.

Spekulasi tersebar luas mengenai siapa yang bisa mengisi kekosongan besar tersebut, dengan mantan bek Inggris dan Manchester City Joleon Lescott mengidentifikasi Alonso sebagai pesaing kuat.

“Saya pikir [Alonso akan cocok dengan Liverpool]. Gaya sepak bolanya menarik,” kata Lescott.

“Mereka harus terbiasa dengan gaya yang berbeda. Jika mereka mencoba merekrut manajer dan gaya yang sama akan ada terlalu banyak perbandingan.

“Xavi Alonso melakukan pekerjaannya dengan baik dan dia punya koneksi dengan klub sehingga koneksi segera terjalin.

“Dia akan menjadi penunjukan yang bagus tapi dia harus berhasil.”

Leverkusen, seperti Liverpool, berkompetisi di Liga Europa musim ini, dan kedua tim melaju ke babak 16 besar sebagai tempat pertama grup.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru