Sabtu, April 13, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga InggrisTottenham 2-1 Brighton: Johnson helps Spurs win

Tottenham 2-1 Brighton: Johnson helps Spurs win

Brennan Johnson mencetak gol di akhir perpanjangan waktu untuk membantu Tottenham Hotspur mengalahkan Brighton di Liga Premier.

Mickey van de Veen melakukan pelanggaran terhadap Danny Welbeck, yang menyebabkan pelanggaran terhadap kiper Guglielmo Vicario. Pascal Gross dari Brighton dengan cepat memecahkan rekor dari titik penalti.

Dalam kondisi kurang menguntungkan, Tottenham tampil bagus dan menciptakan banyak peluang. Namun, Steele melakukan penyelamatan luar biasa untuk menggagalkan beberapa tembakan dari Richarlison dan Kulusevski, sementara tendangan Maddison melebar.

Di awal babak kedua, Rodrigo Bentancur, Maddison dan Timo Werner semuanya mencoba mencetak gol, dan sebagian besar permainan dimainkan di dalam pertahanan Brighton, dengan Tottenham masih mempertahankan serangan yang kuat.

Mereka terus menjelajah dan tekanan pada Sarr akhirnya terlihat ketika ia menerima umpan terobosan indah dari Kulusevski. Setelah tembakan pertamanya dibelokkan ke tiang, ia berhasil mencetak gol pada upaya keduanya.

Usai menyamakan kedudukan, kapten Son Heung-min masuk sebagai pemain pengganti.Ini merupakan penampilan pertamanya untuk Tottenham pada tahun 2024. Ia sebelumnya pernah mengikuti Piala Asia bersama Korea Selatan dan membantu mereka menang. Sebagai penyerang, ia berperan penting dalam gol terakhir, sukses menembakkan bola ke gawang untuk membantu kemenangan Spurs. Johnson akan pindah agama.

Berbicara kepada BBC Match of the Day, manajer Tottenham Ange Postecoglou mengatakan: “Adalah adil untuk mengatakan kami masih berusaha untuk maju tetapi kami memiliki pemain kelas dunia – Son Heung-min, dia bisa tampil baik di pertandingan tersulit .” Pengaturan Brennan [Johnson] terlihat cukup sederhana.

Itu adalah akhir yang hebat, bukan hanya bagi kami namun juga bagi para penggemar.

Tottenham naik ke urutan keempat dengan kemenangan tersebut, unggul satu poin dari Aston Villa menjelang pertandingan kandang mereka dengan Manchester United, sementara Brighton mempertahankan tempat kedelapan.

Adegan menggembirakan Tottenham di masa tambahan waktu

Tidak ada tim di Premier League musim ini yang kebobolan delapan gol pada menit ke-90 atau lebih, jumlah yang lebih banyak dari jumlah gol Tottenham. Namun, Spurs menunjukkan keberanian dan tekad yang berbeda dari biasanya pada hari Sabtu.

Potkoglu menyebutkan minggu ini bahwa dengan kembalinya pemain seperti Son Heung-min, Sarr dan Yves Bissouma dari tugas internasional di Piala Asia dan Piala Afrika, kami akhirnya memiliki skuad yang kuat dan sehat. pertandingan untuk kelima kalinya, ia bermain berturut-turut setelah absen 10 pertandingan karena cedera.

Bos Australia itu juga menyimpulkan kunci untuk mencegah Brighton mendapatkan ritme permainan sejak dini. Namun, timnya gagal mengindahkan peringatan tersebut, sehingga tim tamu menciptakan peluang awal dan dengan cerdik menggerakkan bola melintasi sepertiga lapangan.

Setelah Gross mengonversi penalti keenamnya musim ini, yang tertinggi di liga, Tottenham bersemangat dan segalanya tampak baik-baik saja. Maddison menciptakan peluang dari lini tengah, Sarr menggiring bola ke area penalti terakhir, dan Richarlison mencetak gol. Permasalahan di dalam dan sekitar area penalti tampaknya telah teratasi.

Di babak pertama, Spurs mempunyai tembakan bagus ke gawang, namun mereka kurang memiliki keunggulan klinis. Namun, mereka berhasil memperbaikinya setelah jeda. Sarr dan Johnson berhasil menyelesaikan tugas ini dan terus memberikan tekanan pada Villa untuk memperjuangkan tempat Liga Champions.

Kesengsaraan di pertandingan tandang Seagulls masih ada

Pelatih kepala Brighton Roberto De Zerbi diskors dari pertandingan tersebut karena ia telah menerima tiga kartu kuning musim ini. Selain itu, ia menjalani operasi gigi minggu ini dan memilih untuk tidak berkompetisi. Oleh karena itu, asisten pelatih Andrea Maldera menghadiri pertandingan tersebut menggantikannya.

Segalanya tampak berjalan lancar ketika Gross dengan tenang melakukan konversi dari titik penalti, tetapi hanya ada sedikit peluang bersih di sisa pertandingan.

The Seagulls selalu dikagumi karena tekanan dan energi mereka, namun sayangnya pencetak gol terbanyak mereka Joao Pedro harus absen karena cedera hamstring yang mempengaruhi penampilan mereka di sepertiga akhir lapangan.

Performa tandang klub pantai selatan ini selalu buruk, dan hal itu menjadi lebih buruk lagi belakangan ini. Mereka hanya memenangkan satu dari sepuluh pertandingan tandang terakhir mereka. Mengingat hal tersebut, pelatih kepala Brighton Dezell sangat ingin menyelesaikan masalah ini di musim mendatang dan mempersiapkan tim untuk kembali ke kompetisi Eropa.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru