Jumat, Juli 19, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga JermanBayern Munich 3-0 Hoffenheim: Jamal Musala mencetak dua gol, Harry Kane mencetak...

Bayern Munich 3-0 Hoffenheim: Jamal Musala mencetak dua gol, Harry Kane mencetak gol saat tim asuhan Thomas Tuchel memenangkan gelar Bundesliga

Bayern Munich tidak menunjukkan tanda-tanda kelesuan setelah jeda musim dingin ketika mereka terus menekan Bayer Leverkusen asuhan Xavi Alonso dengan kemenangan 3-0 atas Hoffenheim di Bundesliga. Jamal Musiala (2) dan Harry Kane mencetak gol saat tim asuhan Thomas Tuchel mengamankan kemenangan di kandang. Malam tim tamu hancur ketika Grisha Promel dikeluarkan dari lapangan pada babak kedua.

Jamal Musiala adalah pemain bintang bagi Bayern Munich saat mereka mengalahkan Hoffenheim 3-0 pada malam ketika sepak bola Jerman memberikan penghormatan kepada mendiang Franz Beckenbauer.

Tim tamu mengawali laga dengan baik meski tembakan Maximilian Bale dan Andrei Kramaric melebar, sebelum tendangan Musiala dari tiang jauh membawa tim asuhan Thomas Tuchel unggul.

Itu adalah salah satu dari sedikit peluang bersih Bayern sebelum turun minum, namun mereka kembali tampil menawan setelah turun minum, dengan sepakan Musiala kembali membentur tiang dan Oliver Baumann melakukan penyelamatan luar biasa dari Konrad Laimer.

Di sisi lain, Manuel Neuer melakukan dua penyelamatan bagus melawan Bale dan Kramaric, tendangan jarak dekat membentur mistar gawang.

Tim tuan rumah membuat lawan mereka membayar atas peluang yang mereka lewatkan, dengan Musiala menggandakan keunggulan mereka tak lama sebelum Hoffenheim mengeluarkan Grisha Promel karena melakukan tekel terhadap Matthijs Telle dan menerima kartu kuning kedua karena kesalahan bola.

Harry Kane akhirnya menyelesaikan di dalam area penalti untuk golnya yang ke-22 dalam 16 pertandingan Bundesliga.

Bayern memberikan penghormatan kepada mendiang pria hebat

Itu adalah malam yang lebih penting dari sekedar hasil bagi Bayern Munich, yang memainkan pertandingan pertama mereka sejak kematian Franz Beckenbauer awal pekan ini.

Peristiwa seperti ini dapat merugikan sebuah tim dan suasana di dalam Allianz Arena tentu sedikit tenang setelah berbagai penghormatan kepada pemenang Piala Dunia dua kali tersebut, termasuk mengheningkan cipta, yang dikenakan oleh kedua tim dengan mengenakan ban kapten berwarna hitam.

Pada akhirnya, tuan rumah mengambil tindakan karena terpaksa. Segala ketegangan terhapus oleh gol pertama dan sejak saat itu, meski Hoffenheim memiliki peluang setelah turun minum, hanya ada satu peluang kemenangan.

Pemain Terbaik Pertandingan – Jamal Musala (Bayern Munich)

Bisa jadi itu adalah tindakan Manuel Neuer, begitu pentingnya dua penyelamatan yang dia lakukan di babak kedua saat kedudukan 1-0.

Namun, dampak dari Jamal Musiala yang berusia 20 tahun tidak dapat diabaikan, yang mencetak gol untuk masing-masing tim di babak pertama.

Gol pertama merupakan penyelesaian klinis yang brilian dan gol kedua merupakan pergerakan yang indah, namun keterlibatannya lebih dari itu, sering kali mendorong Bayern unggul pada malam-malam ketika rekan satu timnya jauh dari performa terbaiknya.

Peringkat pemain

  • Bayern Munich: Neuer 8; Laimer 6, Upamecano 7, De Ligt 6, Davies 7; Sane 7, Kimmich 7, Muller 8, Guerrero 6, Musiala 8 ; Kane 7.
    • Pengganti: Koeman 6, Telepon 6, Goretzka n/a, Pavlovic tidak ada, Choupo-Moting tidak ada
  • Hoffenheim: Bowman 5; Nsoki 7, Kabak 6, Stach 6; Kaderabak 6, Promel 4, Grylic 6, Butler 6, Kramarik 6; Bell 7, Wegho ster4.
    • Pemain pengganti: Bebu n/a, Skov n/a, Tohumcu n/a, Becker n/a

Sorotan permainan

18′ Gol! Bayern Munich 1-0 Hoffenheim (Jamal Musala). Bayern memimpin saat melakukan tendangan sudut dan mengoper bola ke Musiala. Karena tidak ada yang bisa menantangnya, dia menembakkan bola dari sudut sempit melewati kiper, yang harus berbuat lebih baik dan melepaskannya.

56′ Gol dianulir. Kane dipilih di sisi kanan kotak penalti dan memberikan umpan rendah kepada Sane, yang mengoper bola ke sudut bawah tetapi striker Inggris itu dengan benar mengangkat bendera offside.

58′ Musiala masuk! Tembakan kuat sang pencetak gol membuat Bowman lengah. Bola membentur kusen pintu dengan keras dan hampir terjatuh, Muller melepaskan tembakan ke gawang.

63′ Apa. Jawaban: Simpan! Manuel Neuer Ini keterlaluan! Bola dioper kembali ke Bale, yang tampak ditakdirkan untuk mencetak gol ketika ia menyundul bola dari jarak dekat, namun Neuer entah bagaimana berhasil menepis bola tersebut. luar biasa.

66′ Tendangan Bale membentur mistar gawang. Berapa banyak peluang yang mereka butuhkan? Kramaric mengoper bola dengan cemerlang kepada Bale, yang menjegal bola dari jarak dekat namun membentur tiang gawang! Wow. Sungguh menenangkan.

gol ke-70! Bayern Munich 2-0 Hoffenheim (Mushala). Bayern memperluas keunggulannya! Itu adalah pergerakan yang indah saat Upamecano memberikan umpan kepada Musiala, yang memainkan umpan satu-dua dengan Sane sebelum melepaskan tembakan ke gawang dari posisi tengah di tepi kotak enam yard. permainan telah berakhir?

74′ Kartu merah Promel! Taylor melakukan tekel yang buruk, kehilangan bola dan menginjak kaki pemain pengganti, ia menerima kartu kuning setelah menerima kartu kuning di babak pertama.

Gol 90′! Bayern Munich 3-0 Hoffenheim (Harry Kane). Menjelang menit ke-90, Harry Kane akhirnya mencetak gol. Itu bukanlah peluang termudahnya malam itu, namun setelah menerima umpan setengah lingkaran, ia mengalahkan Bowman dan menemukan sudut bawah dari dalam kotak.

Statistik utama

  • Harry Kane menyamai rekor gol Robert Lewandowski di paruh pertama musim Bundesliga (22)
  • Rangkaian sepuluh pertandingan tandang berturut-turut Hoffenheim berakhir
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru