Sabtu, April 13, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga ChampionsReal Madrid akan menjadi 'monster besar' dan 'sangat istimewa' jika Kylian Mbappe...

Real Madrid akan menjadi ‘monster besar’ dan ‘sangat istimewa’ jika Kylian Mbappe bergabung dari PSG

Pemain Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dikabarkan telah memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid ketika kontraknya dengan tim tersebut berakhir musim panas ini. Jurnalis sepak bola Prancis Julien Lawrence yang juga pakar peragaan gol Svip Bola mengatakan transfer tersebut tidak akan berdampak buruk pada prospek klub di Liga Champions. Pasalnya juara Prancis itu kini sedang sibuk mempersiapkan laga leg pertama final melawan Real Sociedad pada 14 Februari mendatang.

Julian Lawrence yakin Kylian Mbappe akan mampu menciptakan “sesuatu yang cukup unik” dan menjadikan Real Madrid “kekuatan besar” jika Kylian Mbappe bergabung dengan mereka dari Paris Saint-Germain musim panas ini.

Meski sempat beredar rumor bahwa Mbappe akan menandatangani kontrak baru berukuran besar dengan PSG, namun hal tersebut belum terkonfirmasi hingga akhir musim. Ia bebas melakukan negosiasi transfer dengan tim lain jika diinginkan. Kami menantikan keputusannya.

Real Madrid telah menjadi tujuan impiannya selama beberapa tahun terakhir. Ia sudah beberapa kali nyaris hengkang, jadi tidak ada kepastian apakah pemain internasional Prancis berusia 25 tahun itu akan hengkang, namun kini tampaknya itulah hasil yang paling mungkin terjadi.

Paris Saint-Germain akan berhadapan melawan Real Sociedad saat Liga Champions kembali beraksi di Svip Bola. Pakar tayangan gol Svip Bola sekaligus reporter sepak bola Prancis Lawrence yakin Paris Saint-Germain akan menurunkan salah satu pemain top sepanjang sejarah. Namun, jika mereka gagal meraih gelar juara, argumen itu mungkin akan diabaikan.

“Mbappe telah berada di Paris selama tujuh tahun, dia datang ke kota ini pada tahun 2017 sebagai pemain yang sangat muda. Saya pikir dia telah menjalani tujuh tahun yang mengesankan di Paris. Dia mengalami kemajuan. Banyak rekor yang dipecahkan di sisi bola dan itu berdampak besar pada banyak hal,” kata Lawrence.

Meski ini adalah kesempatan terakhirnya untuk benar-benar membawa pulang Liga Champions ke Paris, yang menjadi alasan utama mengapa ia memilih bertahan dibandingkan bergabung dengan Real Madrid dua tahun lalu, ia tetap ingin mencobanya dan berani memberikannya yang terakhir. mencoba.

Seorang pemain dalam sejarah klub Paris Saint-Germain yang berjuang keras untuk memenangkan Liga Champions dan membawa trofi kembali ke Paris. Bahkan jika dia tidak mencapai target tersebut tahun ini, saya masih yakin orang-orang akan mengingat kembali tujuh tahun itu dan mengingatnya sebagai pemain top.

Saya telah melihatnya berkembang selama tujuh tahun terakhir, memimpin Prancis menjuarai Piala Dunia dan satu lagi final. Sekalipun dia melewatkan Liga Champions, kehadirannya tetap luar biasa, hampir tidak bisa dipercaya menurut saya.

Lawrence merasa Mbappe harus mempertimbangkan transfer. Dia berkata: “Saya pikir ini adalah waktu terbaik baginya untuk pergi sekarang karena dia sudah berusia 25 tahun. Bagi Paris Saint-Germain dan Ligue 1, kehilangan pemain top Pemain adalah aib .” Bahkan pemain terbaik di dunia pun akan pergi suatu saat nanti.

Jadi saya pikir dia menjalani tujuh tahun yang baik dan dari sudut pandang PSG, itulah cara Anda menggantikannya. Dan ini juga merupakan tantangan terbesar yang kita hadapi saat ini.

Sang reporter mengungkapkan, Real Madrid akan membentuk tim kuat dengan banyak talenta muda jika Mbappe bergabung.

Jika berbicara tentang tim Real Madrid saat ini, jika Anda mengambil Kylian Mbappe dan Jude Bellingham dan Vinicius Junior, lalu menambahkan Chuameni dan Camavinga., seluruh tim benar-benar menjadi raksasa, dan mereka memiliki posisi unik dalam membangun gaya sepak bola Madrid. ” dia berkata.

Florentino Perez sangat cerdas dalam membangun dan menjalankan tim. Carlo Ancelotti juga menandatangani perpanjangan kontrak, sehingga ada stabilitas dan konsistensi di bangku cadangan. Ketika semua talenta ini bersatu, bayangkan betapa bagusnya tim ini jika semua orang tetap sehat.

Saat ketiga pemain Vinicius, Mbappe dan Bellingham bekerja sama, mereka tampil sangat baik. Ditambah lagi, Anda akan memiliki tim luar biasa yang mampu mendominasi Eropa selama lima hingga enam tahun ke depan. Jadi penambahan Mbappe menjadikan skuad yang sudah sangat bagus dan bertalenta ini menjadi sesuatu yang sangat istimewa.

Lawrence juga yakin spekulasi masa depan Kylian Mbappe tidak akan berdampak pada harapan PSG di Liga Champions.

Menjelang pertandingan babak 16 besar hari Rabu melawan Real Sociedad, dia yakin rumor seputar Mbappe tidak akan mengejutkan siapa pun di klub.

Ia bahkan percaya bahwa berpikir dan menebak-nebak secara terus-menerus dapat membantu para pemain PSG fokus dan menghindari gangguan eksternal.

“Tidak ada yang akan berubah,” katanya kepada Svip Bola. “Dia akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan musim ini, begitu pula tim dan Luis Enrique. Dari sudut pandang dia akan pergi dalam enam bulan, itu tidak akan mengubah apa pun.”

Saya pikir klub, Luis Enrique dan sebagian besar orang di ruang ganti sudah menduganya. Mereka memahami dia lebih mungkin pergi daripada bertahan selama satu atau dua musim lagi. Jadi sekarang semua orang di lapangan memahami hal itu.

Lawrence membahas pertandingan dua leg PSG melawan San Sebastian secara rinci dan meskipun PSG adalah favorit, ia menunjukkan bahwa tim La Liga pantas mendapatkan rasa hormat kami atas penampilan luar biasa mereka di kompetisi Eropa sejauh ini.

Dia menjelaskan: “Saya pikir pertandingan ini rumit; PSG adalah favorit karena Real Sociedad sedang mengalami cedera.”

Namun, kami melihat betapa bagusnya PSG melawan Inter Milan. Mereka adalah tim yang sangat kuat dan tampil baik di babak grup. Paris Saint-Germain sedikit kesulitan ketika Borussia Dortmund, Milan dan Newcastle menyerang mereka.

Tanpa Kylian Mbappe, tim ini masih sangat bergantung padanya. Misalnya saja pada laga melawan Dortmund, Milan dan Newcastle, jika ia tidak bermain maka tim akan mendapat masalah besar.

Paris Saint-Germain tampak tidak termotivasi dalam upaya mereka untuk mengamankan promosi ke babak sistem gugur Liga Champions.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru