Sabtu, April 13, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga SpanyolBos Barcelona Xavi memperingatkan penerusnya tentang pekerjaan yang 'mustahil' sebelum berhenti -...

Bos Barcelona Xavi memperingatkan penerusnya tentang pekerjaan yang ‘mustahil’ sebelum berhenti – ‘Itu membuat Anda merasa tidak berharga’

Xavi telah mempersulit kepelatihan Barcelona saat ia mempersiapkan musim terakhirnya sebagai pelatih juara La Liga. Legenda Barca telah membuat pengumuman mengejutkan bahwa ia akan pergi pada akhir musim, dengan menyebut tekanan sebagai salah satu alasan kepergiannya, memperingatkan penggantinya bahwa menjalankan klub adalah tugas yang “mustahil” dan “Membuat Anda merasa tidak berharga” .”

Bos Barcelona yang akan segera keluar, Xavi, telah memperingatkan penggantinya bahwa mengelola klub La Liga adalah tugas “mustahil” yang “membuat Anda merasa tidak berharga”.

Setelah kekalahan kandang 5-3 dari Villarreal pada hari Sabtu, legenda Barca membuat pengumuman mengejutkan bahwa ia akan mengundurkan diri pada akhir musim.

Pada saat itu, Harvey mengklaim “baterainya terus terkuras”, dia merasa tidak dihargai dan pekerjaannya mulai berdampak buruk pada kesehatan mentalnya.

Saat konferensi pers menjelang pertandingan liga Barcelona melawan Osasuna, Xavi menggarisbawahi komentarnya dan menggambarkan kesulitan bekerja untuk klub.

“Ini pekerjaan yang brutal dan tidak menyenangkan,” katanya. “Itu membuat Anda merasa tidak berharga setiap hari. Guardiola mengatakan hal itu kepada saya; saya melihat Luis Enrique menderita.

“Kami punya masalah dengan tingkat permintaan. Anda tidak menyukainya. Anda bermain-main sepanjang waktu. Ini brutal.

Bos Barcelona Xavi memperingatkan penerusnya tentang pekerjaan yang ‘mustahil’ sebelum berhenti – ‘Itu membuat Anda merasa tidak berharga’

“Pekerjaan yang kami lakukan tidak mendapat cukup perhatian. Kami memasuki tahun 2021 dengan salah satu momen tersulit dalam sejarah klub.”

Ketika ditanya saran apa yang akan ia berikan kepada pimpinan klub selanjutnya, Xavi menjawab: “Itu akan terjadi pada mereka, itulah masalahnya. Saran saya adalah agar dia bersikap natural dan jangan biarkan hal itu mempengaruhinya. Saya hampir melakukannya. dia.

“Impian saya adalah melatih Barcelona dan menang dan itu menjadi kenyataan. Saya mempunyai hati nurani yang bersih dan saya telah melakukan yang terbaik untuk klub. Saya bangga dengan pekerjaan saya, saya selalu menjadi bagian dari klub dan saya akan selalu menjadi bagian dari klub.” .Saran saya nikmati saja, tapi itu tidak mungkin.”

Barca kesulitan untuk mencapai konsistensi musim ini dan mendapati diri mereka tertinggal 11 poin dari pemimpin liga Girona dengan satu pertandingan tersisa.

Tim Catalan juga tersingkir di perempat final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, sementara mereka menderita kekalahan 4-1 di tangan rival sekota Real Madrid di Piala Super Spanyol. .

Terlepas dari performa buruknya musim ini, Xavi sekali lagi menegaskan bahwa dia tidak yakin dia mendapat cukup pujian karena memenangkan gelar liga bersama Barcelona musim lalu.

“Secara umum, saya tidak dianggap serius,” tambahnya. “Ada tingkat kerusakan yang terjadi, terutama jika itu adalah klub Anda.

“Saya punya perasaan bahwa apa pun yang saya lakukan, saya tidak akan pernah dihargai. Itu tidak ada hubungannya dengan berada di bawah tekanan. Kami berada di saat yang sulit dan saya tidak berpikir pekerjaan kami akan dihargai.”

“Ketika saya tampil di depan media, saya mengutarakan pendapat saya. Ketika saya mengatakan kami sedang membangun, Anda membunuh saya. Saya juga mengatakan bahwa kami tidak memiliki Barca tahun 2010.

“Saya merasa mereka tidak akan mempercayai apapun yang saya katakan, bahkan untuk memenangkan La Liga sekalipun.

“Ini masalah klub, lingkungan penyebarannya, tuntutannya… itulah mengapa saya merasa ini saat yang tepat untuk pergi.”

Barcelona masih memiliki peluang untuk memberikan perpisahan yang bagus kepada Xavi saat mereka bersiap menghadapi Napoli di babak sistem gugur Liga Champions dan masih berpotensi membalikkan ketertinggalan Girona di liga.

Meskipun Xavi tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke klub di masa depan, dia menekankan bahwa tujuan utamanya adalah mengeluarkan yang terbaik dari tim untuk sisa musim ini.

“Saya mengambil keputusan sekarang karena kami memerlukan reaksi,” katanya. Prioritas saya adalah mengakhiri pertandingan dengan hasil bagus. Barcelona perlu bereaksi dan saya pikir ini adalah keputusan terbaik yang bisa saya ambil.

“Melawan Osasuna, masih banyak yang harus kami lakukan. Kami ingin meraih hasil setinggi-tingginya. Saya sangat ingin. Saya sudah memberi tahu para pemain tentang hal itu. Saya akan memberi lebih banyak lagi agar ini terus berperan.”

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru