Rabu, April 17, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga PrancisParis Saint-Germain 2-2 Brest: Pemimpin Ligue 1 memastikan kemenangan saat Brest meraih...

Paris Saint-Germain 2-2 Brest: Pemimpin Ligue 1 memastikan kemenangan saat Brest meraih poin di Parc des Princes

Paris Saint-Germain menderita kekalahan kandang pertamanya sejak September saat bermain imbang 2-2 dengan tim peringkat ketiga Brest di Ligue 1. Meski Asensio dan Randall-Kloe Mouani membuat skor menjadi 2-0 di babak pertama, PSG tersendat. Gol bunuh diri Danilo Pereira dan backheel terakhir Matias Pereira Lage menyamakan kedudukan untuk Brest. Pemimpin liga dibuat frustrasi dengan kartu merah Bradley Bakra yang terlambat.

Paris Saint-Germain bermain imbang 2-2 dengan tim peringkat ketiga Stade Brestois 2-2 di Ligue 1, kehilangan poin di kandang untuk pertama kalinya sejak September tahun lalu.

Meski pemimpin liga memimpin 2-0 di babak pertama berkat gol Marco Asensio dan Randall Kolo Muani, mereka gagal menampilkan dominasi nyata dalam permainan.

Sepuluh menit setelah turun minum, tembakan jinak Mahdi Camara dibelokkan ke gawangnya sendiri oleh bek PSG Danilo Pereira dan pemain pengganti Mathias Pereira Mathias Pereira Lage menyamakan kedudukan melalui tembakan backheel yang cerdik 10 menit menjelang pertandingan usai.

Brest mendominasi penguasaan bola dan peluang dalam pertandingan tersebut saat mereka melanjutkan performa impresif mereka untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 10 pertandingan dan melanjutkan upaya mereka untuk meraih gelar Liga Champions pertama.

PSG akan frustrasi dengan penampilan buruknya, yang dicontohkan oleh rasa frustrasi Bradley Bakla, yang dikeluarkan dari lapangan setelah peluit akhir dibunyikan karena dua pelanggaran yang terburu-buru.

Pemain sayap muda itu adalah pilihan terbaik PSG, dengan Mbappe dikepung oleh pertahanan tegas tim tamu. Pelopor Sepatu Emas Ligue 1 itu gagal mencetak gol untuk pertama kalinya dalam enam pertandingan di semua kompetisi.

Hasil tersebut membuat PSG unggul enam poin di puncak klasemen Ligue 1, sementara Brest memperkecil jarak dengan tim peringkat kedua Nice menjadi hanya tiga poin.

Mbappe tidak seperti biasanya blak-blakan saat PSG berjuang di kandang sendiri

Penampilan Brest baru-baru ini sungguh brilian. Namun mereka menghadapi tantangan terberat sejauh musim ini, kunjungan ke pemimpin liga Paris Saint-Germain.

Tuan rumah hanya kehilangan tujuh poin di kandang dalam 10 pertandingan musim ini dan pemain reguler mereka Kylian Mbappe telah memainkan peran penting dalam kesuksesan mereka musim ini, sementara Brest memiliki performa menentukan lainnya di Parc des Princes, tetapi ia sebagian besar tidak terdeteksi. .

Peluang mencetak gol Mbappe berkurang setengahnya, dan beberapa tembakan meleset dari sasaran.Penampilannya tidak seperti biasanya dan tidak membawa perubahan apa pun bagi tim tamu yang sudah terlatih. Itu bahkan bukan masalah pertahanan tim tamu, karena mereka mendominasi permainan dan menciptakan peluang yang tak terhitung jumlahnya sebelum akhirnya menyamakan skor.

Sebelum pertandingan hari Minggu, Mbappe telah mencetak 10 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Mempertahankannya di gawang adalah pencapaian mengesankan lainnya bagi tim Eric Roy yang sedang berkembang.

Pemain Terbaik – Kenny Lara

Kenny Lara telah menjadi pemain reguler Brest sejauh musim ini, bermain di setiap pertandingan yang dimainkan tim sejauh ini. Dia menunjukkan kemampuan luar biasa di sayap kanan, mendorong ke depan dari pertahanan dan menjatuhkan bola uji yang tak terhitung jumlahnya ke area penalti PSG. Ia bergerak maju dengan baik untuk mendukung serangan tim, namun pertahanannya juga solid dan timnya jarang menemui masalah kecuali 10 menit di babak pertama.

Peringkat Pemain

  • Paris Saint-Germain: Donnarumma 6, Hernandez 5, Berardo 5, Pereira 6, Zaire Emery 6, Vitinha 6, Fabian 5, Asensio 7. Bakla 7, Kolo Muani 6, Mbappe 5.
    • Pemain pengganti: Dembele 5, Soler 5, Marquinhos 5, Ramos 5
  • Brest: Bizot 6, Locko 6, Brassier 6, Chardonnet 7, Lala 8, Lees-Melou 7, Magnetti 6, Camara 6, Le Douaron 5, Del Castillo 7, Mounie 6.
    • Pengganti: Satriano 7, Martin 5, Pereira Lage 7, Brahimi 5, Kardinal 5.

Sorotan permainan

38′ Gol! Paris Saint-Germain 1-0 Brest (Asensio): Pemimpin Ligue 1 sepertinya datang entah dari mana, tapi mereka sudah jauh di depan! Bakola menerima umpan tinggi dari Vitinha di sayap kiri dan memberikan assist yang luar biasa. Ia meneruskan laju Asensio dengan sebuah tendangan cungkil dan pemain asal Spanyol itu melepaskan sepakan voli untuk membuka skor. Itu adalah langkah yang bagus untuk tim tuan rumah di babak yang buruk. Tapi garis skor adalah yang paling penting.

38′ Gol! PSG 2-0 Brest (Kolo Mouani): PSG membalikkan keadaan pertandingan ini di 7 menit terakhir. Tim tuan rumah telah unggul sejak awal dan kini menggandakan keunggulan mereka melalui permainan bagus lainnya. Bakola kembali menemukan Asensio di dalam kotak dan tendangannya berhasil diselamatkan dengan gemilang oleh Bizot, namun tangkisan dia hanya bisa diblok oleh Kolo Muani yang melaju kencang.

Gol 55′! Paris Saint-Germain 2-1 Brest (Kamara): Brest hanya tertinggal satu gol dan kebobolan tim tuan rumah adalah gol yang sangat buruk. Mereka ceroboh sejak turun minum dan gol ini menyimpulkan awal babak kedua mereka. Pertahanan mereka benar-benar tanpa intensitas ketika Del Castillo menemukan Mahdi Camara di kotak penalti dan tembakannya yang jinak melewati Donnarumma oleh Pereira dan tiba-tiba keunggulan tim tuan rumah berkurang setengahnya. Gol yang membawa malapetaka, bisakah Brest kembali?

80′ Gol! PSG 2-2 Brest (Pereira Lage): Mereka berhasil! Mereka horisontal. Mereka layak mendapatkannya. Dua pemain pengganti bekerja sama untuk menyamakan skor, dengan Satriano menerobos di sayap kiri dan memberikan umpan rendah kepada Pereira Lage, yang kemudian menendang Donnarumma dengan tumitnya untuk menyamakan skor. Masih jauh dari selesai, PSG tampil buruk sejak awal babak. Akankah kita melihat pemenangnya?

90+4′ Bakola keluar lebih awal! Tantangan Bakla yang ceroboh membuat ia mendapat kartu kuning dua kali dalam dua menit dan diminta mandi lebih awal. Meskipun penampilan individunya kuat malam ini, kurangnya pengalamannya terlihat jelas. Dikeluarkan untuk pertama kalinya dalam karirnya.

Statistik Utama

Hasil imbang 2-2 menjadi ketiga kalinya PSG kehilangan poin di kandang sendiri di Ligue 1 musim ini. Terakhir kali mereka gagal meraih poin maksimal di Parc des Princes adalah pada bulan September, saat mereka kalah 3-2 dari tim peringkat kedua Nice.

Brest mengakhiri 14 kekalahan beruntun melawan PSG. Kejadian ini terjadi pada tahun 2011.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru