Senin, April 22, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga PrancisParis Saint-Germain 3-1 Lille - PSG menang tanpa Kylian Mbappe untuk unggul...

Paris Saint-Germain 3-1 Lille – PSG menang tanpa Kylian Mbappe untuk unggul 11 ​​poin di puncak Ligue 1

Gol Goncalo Ramos, gol bunuh diri Alessandro Ribeiro, dan gol Randall Kolo Muani membatalkan gol pembuka Youssef Yazich saat PSG Germain mengalahkan Lille 3-1 di Parc des Princes. Kemenangan tersebut membuat tim asuhan Luis Enrique unggul 11 ​​poin dari tim peringkat kedua Nice. Nice milik Ineos bermain satu pertandingan lebih sedikit dibandingkan PSG. Lille tetap berada di peringkat keempat setelah kekalahan tersebut.

Kylian Mbappe tidak diturunkan saat PSG mengalahkan juara Liga Champions Lille 3-1 di kandang untuk unggul 11 ​​poin di puncak Ligue 1.

Absennya penyerang andalan tim asuhan Luis Enrique karena masalah pergelangan kaki awalnya tampak memberikan keunggulan bagi Lille dan mereka memimpin dalam waktu enam menit ketika Youssef Yazich menyundul tepat ke arah Thiago Santos.Lu mencetak gol setelah sebuah trik indah.

PSG langsung merespons ketika kesalahan Alessandro Ribeiro membuat Goncalo Ramos melewatinya, namun bek Lille itu gagal melepaskan tembakan Fabian Ruiz pada menit ke-17. Umpan silang itu dibelokkan ke gawangnya sendiri, membuat malamnya menjadi awal yang buruk.

Tim tuan rumah terus tampil lebih menjanjikan di babak kedua, beberapa kali mengejar Les Dogs dari belakang, namun baik Asensio maupun Mukiele tidak mampu memanfaatkan peluang mereka secara maksimal.

Dominasi PSG akhirnya membuahkan hasil di papan skor 10 menit menjelang pertandingan usai ketika Randal Kolo Muani mendapat umpan tarik dari pemain pengganti Bradley Barcola.

Hasil tersebut membuat PSG unggul 11 ​​poin dari tim peringkat kedua Nice, setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Lille, yang memainkan satu pertandingan lebih banyak dari rival terdekatnya Brest dan Monaco, berada di urutan keempat, tertinggal empat poin.

PSG kini akan mengalihkan perhatian mereka ke leg pertama babak 16 besar Liga Champions hari Rabu melawan Real Sociedad sebelum bertandang ke Nantes Sabtu depan. Lille menjamu Le Havre.

Tidak ada Mbappe, tidak masalah, PSG siap untuk Liga Champions

Gelar Ligue 1 ke-10 dalam 12 musim terakhir, dan yang ketiga berturut-turut, terlihat sangat menjanjikan, memberikan tim Paris pencarian tahunan untuk mendapatkan pengaruh di Liga Champions yang akan berakhir pada Hari Valentine minggu depan.

Tim asuhan Luis Enrique akan menjamu tim La Liga Real Sociedad saat mereka bertujuan untuk melaju ke babak 16 besar untuk pertama kalinya dalam tiga musim, dan dengan pemikiran tersebut, mereka memilih untuk tidak mengambil risiko terhadap penyerang bintang mereka meski bermain melawan salah satu rival terdekat mereka. tidak mengherankan di kancah domestik.

Faktanya, PSG telah tersingkir dari babak 16 besar kompetisi elit Eropa dalam lima dari tujuh musim terakhir dan meningkatkan angka ini adalah prioritas karena mereka unggul jauh dari pemuncak klasemen dan sekali lagi menunjukkan bahwa mereka lebih baik daripada tim lain. Perancis Tim memimpin. dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 16 pertandingan.

Tim Prancis tidak membutuhkan Kylian Mbappe untuk menjaga Lille, tetapi Enrique tahu pemain berusia 25 tahun itu sangat penting dalam upaya mereka meraih kejayaan Liga Champions di Liga Champions dan dia juga tahu pada akhirnya dia akan dinilai.

Pemain Terbaik Pertandingan – Lucas Chevalier (Lille)

Penjaga gawang tim tamu tetap sibuk dan melakukan serangkaian penyelamatan terbaik untuk menjaga timnya tetap kompetitif dalam pertandingan yang sebagian besar berlangsung berat sebelah.

Peringkat Pemain

  • Paris Saint-Germain: Navas 6, Mukele 8, Pereira 7, Berardo 7, Hernandez 7, Ugarte 7, Fabian 7, Asensio 7, Dembele 8, Kolo Muani 8, Ramos 7.
    • Pengganti: Bakola 8, Vitinha 6, Hakimi 6, Zaire Emery 6.
  • Lille: Chevalier 8*, Santos 7, Yoro 6, Ribeiro 4, Ismaily 5, Zhegrova 6, Bentaleb 6, Gomes 6, Andre 6, Gudmundsson 6, Yazici 7.
    • Pengganti: Ounas 6, David 6, Cabella 6, Haraldsson n/A.

Sorotan permainan

06′ – Gol! – Paris Saint-Germain 0-1 Lille: (Yazic). Yazic memanfaatkan lemahnya pertahanan dan mencetak gol dari jarak dekat setelah Thiago Santos memotong bola dari baseline kanan.

10′ – Gol! – Paris Saint-Germain 1-1 Lille: (Ramos). Ramos mencetak gol dengan tembakan sederhana setelah Dembele menyambut Alessandro Ribeiro dari dalam dan memberikannya kepada rekan setimnya.

17′ – Gol! – Paris Saint-Germain 2-1 Lille: (Gol bunuh diri Alessandro Ribeiro). Umpan silang rendah spekulatif Fabian dari kanan dibelokkan ke gawangnya sendiri oleh Alessandro Ribeiro. Bek Lille ini mengalami awal yang buruk.

51′ – Peluang untuk PSG! Lille kembali terjebak di luar areanya sendiri. Asensio melepaskan tembakan bersih namun sepakannya meluncur lurus ke arah gawang. Seharusnya ada tiga!

74′ – Peluang untuk PSG! Chevalier melompat ke kiri dan entah bagaimana memblok tiang pancang 10 yard Kolo Muani.

81′ – Gol! – PSG 3-1 Lille: (Kloe Mouani). Bakola membingungkan beknya di sebelah kiri sebelum melepaskan umpan melengkung brilian ke kotak enam yard di mana Kolo Muani melepaskan tembakan ke gawang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru