Jumat, Juli 19, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga ItaliaJuventus 0-1 Udinese: Lautaro Giannetti mengalahkan Bianconeri saat peluang gelar Juve semakin...

Juventus 0-1 Udinese: Lautaro Giannetti mengalahkan Bianconeri saat peluang gelar Juve semakin terpukul

Harapan Juventus untuk menjuarai Serie A tampaknya pupus setelah kekalahan 1-0 di kandang Udinese di Turin pada Senin. Lautaro Giannetti mencetak satu-satunya gol pada pertandingan tersebut di awal babak pertama. Hasil ini, ditambah dengan kemenangan tandang 4-2 Inter Milan atas Roma di ibu kota dan kemenangan 1-0 pekan lalu di Derby Italia, membuat selisih poin saat ini melebar menjadi 7 poin.

Juventus mengalami pukulan yang hampir fatal terhadap harapan gelar Serie A mereka setelah kalah 1-0 di kandang dari Udinese, dengan Si Nyonya Tua tertinggal tujuh poin dari pemimpin klasemen Inter Milan.

Bos Bianconeri Massimiliano Allegriin sejajar dengan Marcelo Lippi untuk penampilan terbanyak kedua di ruang ganti Juventus sebelum kick-off, namun timnya jauh dari rumah sepanjang pertandingan.Tidak dalam kondisi terbaiknya, pertandingan ini akan dilihat sebagai kejutan dari musim untuk sebuah tim.

Tuan rumah kehilangan Dusan Vlahovic di lini serang dan Lautaro Gianetti, pemain yang direkrut Udinese pada bulan Januari dari Sarsfield, melakukan rebound dari jarak dekat pada menit ke-25 dan Arkadiusz Milik Dihukum karena menyia-nyiakan awal terbaik mereka.

Milik kemudian memberikan bola yang tepat untuk Juventus di awal pertandingan, ketika umpan awal dari sudut sayap kanan keluar dari batas dan tim tuan rumah berhasil mengunci bek tim tamu.

Hasil ini berarti Juventus yang berada di posisi kedua lebih menderita akibat kekalahan mereka dari Inter Milan di Derby d’Italia sebelumnya dan tetap tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Udinese naik ke peringkat 15 dengan kemenangan liga ketiga mereka musim ini dan kini unggul tiga poin di atas zona degradasi.

Selanjutnya, Juventus akan menghadapi Verona di Yunani pada hari Sabtu. Udinese menjamu Cagliari pada hari Minggu.

Pesaing yang mengejutkan musim ini, artinya Inter akan kalah

Jika kemenangan Derby d’Italia dan kebangkitan Inter melawan Roma tidak menjadikan Nerazzurri sebagai favorit, kali ini mereka pasti akan menjadi favorit.

Juventus sepenuhnya diharapkan untuk kembali ke jalurnya dan mengalahkan Udinese yang sedang kesulitan. Namun bukan itu masalahnya, karena mereka sangat menyerang saat Vlahovic absen.

Bianconeri hanya kalah satu kali sebelum kalah dari Inter Milan, namun dua kekalahan berturut-turut membuat upaya mereka meraih gelar Serie A tampaknya akan runtuh dengan cepat, dan sulit untuk melihat lebih jauh dari Inter Milan saat ini.

Pemain terbaik pertandingan

Lautaro Gianetti (Udinese). Pemain yang direkrut pada bulan Januari dari Sarsfield ini telah menjadi favorit penggemar, tampil baik dalam bertahan dan mencetak gol penting yang akan diingat lama oleh para pendukung klub.

Peringkat pemain

  • Juventus: Szczesny 6, Gatti 7, Bremer 6, Alex Sandro 6, Weah 6, McKennie 6, Locatelli 6, Rabiot 6, Camby Yasuo 7, Chiesa 6, Milik 6.
    • Pengganti: Yildiz 6, Ilin Jr. 6, Cavilla 6, Serien/A.
  • Udinese: Okoye 7, Perez 8, Gianetti 8*, Christensen 8, Echizbue 7, Lovric 7, Wallace 7, Samar Zdic 7. Zemura 7, Tovin 7, Luca 7.
    • Pengganti: Ferreira 6, Ebosele 6, Brenner 6, Sukses 6.

Sorotan permainan

25′ – Gol! – Juventus 0-1 Udinese: (Gianetti). Alex Sandro hanya mampu menepis tendangan bebas Kristensen dari kanan sebelum sang bek menendang bola lepas dari jarak dekat.

30′ – Peluang untuk Juventus! Andrea Cambiasso berlari ke sisi kiri kotak penalti, melewati satu gawang dan meluncur melintasi gawang lainnya sebelum melepaskan umpan silang ke kotak enam yard, namun Milik entah bagaimana gagal mengalihkan bola kembali ke Rumah.

60′ – Gol Juventus dianulir! Tendangan sudut dalam dari kanan diteruskan kembali ke gawang, dan Milik mencetak gol melalui sundulan di garis gawang melalui kaki bek. Juve merayakannya namun wasit menghentikan kegembiraan mereka saat bola meluncur dari bola mati awal. Tim tamu masih 1-0.

82′ – Peluang untuk Juventus! Yildiz menerima bola indah dari kanan tetapi entah bagaimana gagal melakukan kontak dekat, yang tentunya akan menghasilkan gol penyeimbang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru