Sabtu, April 13, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga SpanyolGetafe 0-2 Real Madrid: Jose Luo mencetak dua gol untuk membantu Real...

Getafe 0-2 Real Madrid: Jose Luo mencetak dua gol untuk membantu Real Madrid kembali ke puncak La Liga

Real Madrid mengalahkan tetangganya Getafe 2-0 untuk kembali ke puncak La Liga. Joselu menyundul sundulan awal dari umpan silang Lucas Vazquez dan menambahkan gol kedua untuk dia dan timnya setelah jeda. Striker pinjaman Espanyol menyelesaikan sapuan brilian dari tepi kotak penalti untuk mencetak gol. Real Madrid memimpin Girona dengan selisih dua poin.

Joselu mencetak dua gol saat Real Madrid dengan mudah mengalahkan Getafe dan naik ke puncak La Liga.

Vinicius Junior mendapat peluang nyata pertama Real malam itu setelah 13 menit. Pemain asal Brasil itu mengirim umpan panjang ke atas dan berhadapan 1v1 dengan kiper David Soria, namun tembakan Vinny mampu diimbangi kiper berusia 30 tahun itu.

Madrid membalikkan keadaan sejak awal dan memimpin setelah 15 menit. Lucas Vazquez memberikan umpan silang dari kanan dan Joselu menyundul bola melewati Soria untuk membawa Real Madrid unggul.

Real Madrid hampir membuat skor menjadi 2-0 pada menit ke 39 ketika Vázquez dan Joselu sekali lagi bekerja sama untuk mencetak gol. Vázquez mempunyai waktu dan ruang untuk melepaskan umpan silang rendah di sisi kanan dan tendangan Joselu untuk pertama kalinya berhasil ditepis oleh Soria.

Jose Bordalás melakukan tiga pergantian pemain di babak pertama untuk mencoba membawa Getafe bermain setelah babak pertama yang berjalan kurang baik.

Getafe tampil lebih baik di babak kedua dan mendapat peluang nyata pertama mereka di menit ke-52 ketika tembakan kuat Mason Greenwood membentur tiang.

Pada menit ke-57, Joselu mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut dan Real Madrid mengubah skor menjadi 2-0. Vinny mendapatkan umpan bagus dari Joselu dan penyerang Madrid itu melakukan sentuhan dan melepaskan tembakan melewati Soria.

Pasukan Carlo Ancelotti nyaris membuat skor menjadi 3-0 setelah 65 menit. Joselu bergegas untuk terlibat dalam situasi 1 lawan 1 dengan kiper Soria, namun ia memilih untuk mengoper bola tanpa pamrih kepada Vinny di sebelah kiri. Kiper Getafe sudah berada di lapangan. Vinny tampak pasti akan mencetak gol, namun tembakannya berhasil. diblok oleh lengan lawan yang terulur. Soria.

Upaya Getafe membentur tiang untuk kedua kalinya pada menit ke-73, kali ini melalui tembakan ganas dari pencetak gol terbanyak Borja Mayoral.

Real Madrid mengambil kendali penuh atas permainan di 15 menit terakhir, mengoper bola dengan cerdas untuk memastikan kemenangan dan naik ke puncak klasemen.

Tertinggal satu gol, tersisa lima gol

Kemenangan tandang malam ini ke Getafe dapat menempatkan Real Madrid di puncak La Liga, unggul dua poin dari Girona, namun ini hanya pertandingan pertama dari enam pertandingan di bulan Februari yang terbukti penting bagi musim Madrid.

Ancelotti menyebut pertandingan melawan Getafe sebagai pertandingan yang “penting” sekarang dan sepanjang musim. Ia tahu timnya harus menang malam ini untuk unggul dua poin di puncak klasemen, apalagi mengingat padatnya jadwal Madrid sepanjang Februari.

Hanya dalam tiga hari, mereka menyambut rival Atletico Madrid di Bernabeu. Enam hari kemudian mereka menghadapi rival perebutan gelar Girona, yang mereka lewati malam ini berkat kemenangan atas Getafe.

Pertandingan besar tidak berakhir di situ, karena tiga hari kemudian mereka berangkat ke Jerman untuk menghadapi Les Pigs di babak 16 besar Liga Champions sebelum menyelesaikan bulan itu dengan pertandingan melawan Rayo Vallecano dan Sevilla.

Ini merupakan kemenangan bagus malam ini namun Ancelotti yakin bahwa ini hanyalah sebuah defisit dengan lima pertandingan tersisa di bulan yang tampaknya akan menjadi bulan yang menentukan bagi raksasa Spanyol tersebut.

Pemain Terbaik Pertandingan – Joselu (Real Madrid)

Pemain berusia 33 tahun ini terus menjadi ancaman sepanjang malam, selalu menjadi pilihan bagi pemain luar, melakukan pergerakan cerdas di dalam dan di sekitar kotak penalti. Gol pertamanya sangat brilian, dengan sundulan yang menaklukkan Soria, dan gol keduanya bahkan lebih baik lagi, saat ia menerima bola dengan satu sentuhan dan melepaskan tembakan ke gawang.

Dia seharusnya memberikan assist di babak kedua, mengoper bola ke Vinny alih-alih menembak, tapi pemain Brasil itu gagal mencetak gol.

Peringkat Pemain

  • Getafe: Soria 7, Suarez 6, Duarte 6, Aldrete 6, Alvarez 6, Carmona 6, Djene 6, Milla 7, Maximovic 6, Greenwood 6, Mayoral 6.
    • Pemain pengganti: Lataza 7, Martin 7, Rico 6, Mata N/A, James N/A
  • Real Madrid: Lunin 7, Mendy 7, Nacho 7, Rudiger 6, Vazquez 8, Valverde 7, Chiuameni 7, Bellingham 7, Modric 7, Vinnie 7, Joselu 9.
    • Pengganti: Camavinga 7, Rodrygo 7, Carvajal N/A, Diaz N/A

Sorotan permainan

13′ VINI JR mempunyai peluang besar pertama bagi Madrid – bola dioper ke atas Vinicius Junior yang mengendalikannya dan kemudian 1v1 dengan Soria, tembakannya jinak dan Soria dengan mudah menyelamatkannya, tapi itu akan menjadi a kebangkitan bagi Getafe dan Madrid, mereka tertinggal dengan mudah dalam pertandingan tersebut.

Mencetak gol dalam 14 menit! Getafe 0-1 Real Madrid (Joselu) – Real Madrid unggul dalam waktu 15 menit! Joselu menyundul umpan silang Lucas Vasquez melewati Soria.

39′ Penyelamatan hebat dari Soria! – Vázquez sekali lagi berada di ruang yang luas di sisi kanan dan berhasil memberikan umpan silang kepada Joselu di dalam kotak, dan tembakan penyerang Madrid tersebut berhasil ditepis oleh Soria.

52′ Tendangan Greenwood membentur tiang – Mason Greenwood mencoba peruntungannya dan membentur tiang. Ini merupakan momen terbaik Getafe dalam pertandingan sejauh ini.

57′ Gol! Getafe 0-2 Real Madrid (Joselu) – Joselu membuat skor menjadi 2-0 di Getafe! Vinicius Júnior memberikan umpan brilian kepada Joselu, yang mengontrol bola sebelum melepaskan tembakan melewati Soria dengan kaki kirinya dan masuk ke gawang.

73′ Tendangan Walikota membentur tiang gawang! – Real Madrid mengacaukan bola di backcourt dan bola jatuh ke tangan Mayoral di sisi kiri kotak penalti, tembakan Mayoral membentur tiang! Getafe nyaris mencetak gol.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru