Selasa, Juli 23, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga ItaliaWojciech Szczesny mengatakan hasil Inter Milan melawan Juventus akan 'mengirimkan pesan yang...

Wojciech Szczesny mengatakan hasil Inter Milan melawan Juventus akan ‘mengirimkan pesan yang kuat’ – tetapi tidak akan menentukan perburuan gelar

Svip Bola Live Hanya satu poin yang memisahkan pemimpin liga Inter Milan dari rival lamanya Juventus menjelang Derby d’Italia hari Minggu yang sangat dinantikan di Stadion Giuseppe Meazza Milan. Wojciech Szczesny berbicara dengan Svip Bola menjelang pertandingan dan membahas peningkatan performa Dusan Vlahovic, apa yang membuat Massimiliano Allegri begitu istimewa dan penampilan luar biasa Juventus musim ini.

Penjaga gawang Juventus Wojciech Szczesny mengatakan kepada Svip Bola bahwa pertandingan Derby d’Italia yang sangat dinantikan hari Minggu melawan Inter Milan tidak akan menjadi penentu gelar tetapi pemenangnya akan “mengirimkan sinyal yang kuat”.

Inter duduk di puncak klasemen menjelang pertandingan ini dan memiliki satu pertandingan tersisa, yang berarti Juve bisa dengan cepat menutup selisih tujuh poin jika mereka gagal di Milan.

Namun pemain internasional Polandia Szczesny, yang memenangkan tiga gelar Serie A berturut-turut bersama Nyonya Tua antara tahun 2017 dan 2020, yakin masih terlalu dini di musim ini untuk menganggap pertandingan ini sebagai pertandingan yang menentukan.

Pemain berusia 33 tahun ini juga membahas performa penyerang bintang Inter Milan Lautaro Martinez dan pemain Juventus Dusan Vlahovic, serta kenangannya tentang salah satu pertandingan terbesar Italia, dengan kekuatan terbesar Atletico Madrid Similiano Allegri, dan keahliannya dalam menyelamatkan penalti. . .

Akankah Inter Milan vs Juventus menentukan juara?

Szczesny: “Tentu saja ini pertandingan yang sangat-sangat penting untuk klasemen, tapi masih ada 15 pertandingan tersisa, jadi ini bukan pertandingan penentu kejuaraan. Artinya, jika salah satu dari dua tim adalah tim yang bisa membawa kejuaraan kandang dan pertandingan ini akan mengirimkan pesan yang kuat kepada kejuaraan.”

Apa keunggulan yang dimiliki Inter dibandingkan Anda saat ini – jika ada?

Szczesny: “Inter kuat, mereka sangat kuat, tapi menurut saya mereka tidak punya lebih dari kami. Mereka adalah tim yang sangat matang karena mereka telah mencetak begitu banyak gol dan mereka masih mampu tidak kebobolan terlalu banyak. Mereka’ Kami tampil sangat, sangat bagus sepanjang tahun, namun kami masuk ke sana dengan harapan bisa membawa pulang hasil yang sangat penting.”

Apakah Vlahovic dan Lautaro adalah dua penyerang terkuat di Serie A saat ini?

Szczesny: “Tentu saja mereka adalah dua striker yang sangat kuat, dan saya juga akan menambahkan Victor Osimhen (Napoli), yang performanya tahun ini mungkin tidak sebaik tahun lalu. Kondisi fisik Dusan sangat bagus, Anda bisa lihat sejak awal di musim ini dia merasa jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu dan angka-angka tersebut membuktikannya. Dia mencetak lebih banyak gol dan pada level permainan dia lebih sering memainkan bola-bola tinggi dan Anda bisa melihat hasilnya.”

Apa kenangan terbaik Anda dari laga Inter vs. Juventus?

Szczesny: “Kenangan terbaik adalah kemenangan 3-2 di San Siro pada musim 2017-18. Itu adalah pertandingan yang emosional dan kami menang pada menit ke-90 melalui gol Higuain, yang merupakan pertandingan penentu tahun itu di Serie A. Itu adalah salah satu emosi terbaik dalam karier saya karena ini adalah gelar pertama saya.”

Apa saja tiga kualitas terbaik Juventus tahun ini?

Szczesny: “Pertama-tama, penjaga gawang! Tidak, menurut saya kemampuan untuk melewati momen-momen sulit dalam pertandingan tanpa melepaskan peluang mencetak gol. Terutama di paruh pertama musim ini, kami terkadang tampil buruk dan tidak bermain bagus dalam waktu lama Kami kebobolan satu gol, tapi kami memecah kebuntuan di menit ke-90 dan juga mendapat hasil imbang – lebih baik dari kekalahan – dan inilah kualitas luar biasa Juventus tahun ini. Kedua: kualitas pribadi para pemain. I percaya bahwa saya memiliki rekan satu tim yang sangat kuat. Ketiga: pelatih.”

Kami tahu Anda memiliki hubungan yang baik dengan Allegri. Apa kualitas terbaiknya?

Szczesny: “Allegri sangat pandai melakukan perubahan yang bagus: dia memahami permainan dengan sangat baik dan pada saat yang tepat dia tahu siapa yang harus keluar, siapa yang harus masuk, siapa yang bisa mengubah permainan. Dia juga sangat pandai dalam melakukan perubahan. Buatlah keputusan-keputusan yang mengubah permainan.” Sejak awal hal itu tidak terasa penting. Dia selalu mengatakan kepada kami siapa pun yang masuk bangku cadangan harus menentukan pertandingan di menit-menit akhir, dan itulah yang sering terjadi tahun ini. Oleh karena itu, kemampuan membaca permainan adalah salah satu kualitas hebatnya. “

Anda ahli dalam hukuman. Kami membayangkan Anda sudah mempelajari Hakan Calhanoglu karena dia tidak pernah ketinggalan…

Szczesny: “Calhanoglu sangat kuat, bahkan tidak perlu mempelajarinya karena dia adalah salah satu pemain yang mengambil penalti dan ketika dia menembak, dia tahu cara menembak, Anda bisa mempelajarinya tetapi Anda tetap tidak bisa menandinginya. Terutama tendangan penalti di area penalti, sangat kuat dan tidak ada kemungkinan penyelamatan jika tembakannya bagus. Namun, saya mempelajari dia dan Lautaro, dia juga penendang penalti yang bagus. Saya harap tidak menjadi Hukuman. ”

Apakah ada terlalu banyak hukuman akhir-akhir ini? Juga untuk mengurangi kontak…

Szczesny: “Ini adalah konsekuensi wajar dari VAR. Ada banyak episode yang tidak terlihat di lapangan, tapi dengan VAR, hal itu akan lebih [diperiksa]. Saya tidak mengeluh karena tahun ini kami bahkan tidak menderita penderitaan apa pun.”

Inter Milan vs Juventus: Pertandingan Inggris Mana yang Bisa Dibandingkan?

Szczesny: “Ini akan menjadi pertandingan Manchester United melawan Liverpool dan saya mengatakannya sebagai penggemar Arsenal, jadi itu mengganggu saya. Saya terus mengikuti Arsenal, tim yang saya dukung saat kecil: mereka melakukannya dengan sangat baik. Ya, saya mengikuti hampir setiap pertandingan. Mereka telah meningkat pesat sejak Mikel Arteta datang ke sini dan berjuang untuk liga.”

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru