Jumat, Juli 19, 2024
(Judul judul) Ruang iklan kosong - tersedia untuk disewa
BerandaLigaLiga ChampionsLiga Champions: Owen Hargreaves membandingkan 'tim penghancur satu orang' Real Madrid, Vinicius...

Liga Champions: Owen Hargreaves membandingkan ‘tim penghancur satu orang’ Real Madrid, Vinicius Junior dengan Ronaldinho

Vinicius Junior terus tampil mengesankan untuk Real Madrid musim ini, dengan pemain sayap asal Brasil itu dibandingkan dengan rekan senegaranya yang legendaris asal Brasil, Ronaldinho. Perbandingannya dibuat dengan Owen Hargreaves dari Svip Bola, sementara mantan striker Real Madrid Michael Owen bertanya-tanya apakah Vinicius atau Jude Bellingham berada dalam performa yang lebih baik sekarang.

Vinicius Junior telah dibandingkan dengan sesama pemain Brasil Ronaldinho setelah penampilannya baru-baru ini di Real Madrid.

Mantan pemenang Liga Champions Owen Hargreaves membuat perbandingan dalam sebuah wawancara dengan Svip Bola saat menilai performa dinamis pemain sayap itu.

Vinicius akan tampil untuk pertandingan tandang Real Madrid asuhan Ancelotti ke RB Leipzig dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions pada Selasa malam.

“Dia adalah seorang penghancur tunggal melawan Girona pada akhir pekan,” kata Hargreaves.

“Dia benar-benar luar biasa; dia menciptakan beberapa gol dan mencetak gol fantastis. Dia pemain yang sangat bagus.”

“Satu lawan satu, dia adalah salah satu pemain yang paling sulit untuk dilawan. Saya rasa Anda tidak bisa mengalahkannya. Dia punya teknik, pusat gravitasi yang rendah, dan produk akhirnya benar-benar luar biasa.

“Dia salah satu pemain paling menarik. Anda lebih memikirkan Ronaldinho di sisi kiri. Dia seperti Ronaldinho, tapi lebih eksplosif.”

Vinicius telah mencetak 12 gol di semua kompetisi sejauh ini dan mantan striker Real Madrid Michael Owen menganggapnya sebagai salah satu talenta paling cemerlang di sepakbola.

“Ketika saya melihat pemain dan menilai siapa pemain terbaik dunia saat ini, tipe pemain seperti ini harus menjadi tipe terbaik.

“Seseorang yang membawa rasa takut ke dalam tim; dia mampu menonjol dari tim dengan kecepatan tinggi, teknik hebat, dan kemampuan finishing hebat. Dia tidak dikenal dengan kemampuan finishingnya, namun kemampuan finishingnya tidak buruk sama sekali.

“Satu-satunya tanda tanya adalah urutan [pemain terbaik Real Madrid]. Vinicius, atau Bellingham? Ini perdebatan besar, tapi tidak diragukan lagi dia adalah salah satu pemain terbaik di planet ini saat ini. Dia sangat berbahaya,” Owen dikatakan.

Real Madrid terlihat kuat di dalam negeri, unggul lima poin dari Girona dan unggul 10 poin dari Barcelona di La Liga.

Pasukan Carlo Ancelotti juga berharap bisa merebut kembali gelar Liga Champions setelah Manchester City merebut trofi Liga Champions dari mereka musim lalu.

Jude Bellingham telah menjadi pemain bintang Real Madrid sejauh musim ini, namun dengan pemain internasional Inggris tersebut absen karena cedera pergelangan kaki, Ancelotti akan mengandalkan pemain bintangnya yang lain untuk maju.

“(Tanpa Bellingham) ini masih merupakan pelanggaran yang bagus, jadi jangan merasa kasihan pada mereka saat ini,” kata Irving.

“Saya sangat menyukai Brahim Diaz; saya memperhatikannya di awal kariernya dan dia adalah pemain top. Selalu sangat nyaman dengan bola.

“Mereka punya kombinasi yang bagus sekarang; mereka punya banyak energi di grup. Belum lama ini skuad ini sudah menua, tapi mereka benar-benar memberikan energi ke dalam skuad dengan banyak pemain muda yang datang.” di dalam.

“Saya melihat mereka dan berpikir mereka adalah salah satu tim berbahaya bagi Manchester City, yang jelas merupakan tim yang harus dikalahkan musim ini. Jika Anda melihat ke depan, tim ini tampaknya menjadi yang paling menarik di Eropa.

“Tidak dapat dihindari bahwa mereka akan menambah penyerang tengah. Jika [Kylian] Mbappe pergi ke sana, penjaga gawang mereka akan segera fit – [Thibaud] Courtois – dan bek tengah juga akan fit. Bola ini Tim punya hebat umur panjang sekarang.

“Kami berubah dari tim yang menua menjadi sekarang terlihat seperti tim yang berkembang,” kata Irving.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
(Iklan Sidebar) Ruang Iklan Kosong-Tersedia untuk Disewa

PALING POPULER

Komentar Terbaru